Rabu, 30 November 2011

Shindong Terlihat Bugar


Shindong Super Junior tidak bisa menahan diri untuk tidak meng-upload selca dirinya di me2day-nya, memamerkan tubuh lebih bugarnya sekarang. fans merasa kagum dengan tubuhnya yang lebih ramping sekarang.
Ia membuat selcanya sendiri dan mengatakan, “Sejujurnya, Aku terlihat baik. Maafkan aku. Ah, sangatlah lucu. Tapi jujur, aku sangat menyukainya. Ah, aku jadi tertawa melihat keseluruhan fotonya.”
Shindong memang tampak baik, karena kalian dapat melihat beberapa perubahan jelas seperti tubuhnya itu lebih ramping dan otot rahang yang terlihat di tangan atasnya.
Netizens membanjiri fotonya dengan komentar seperti, “Oh, terlihat baik. Sangatlah manis.” , “Aku tidak akan melihat hanya bagian tertentu, tetapi keseluruhannya.” dan “karismanya bukanlah lelucon.
Apakah Shindong lebih terlihat tampan sekarang? I say, Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar