Selasa, 22 November 2011

Leeteuk Terpilih Menjadi Charismatic Leader

Super Junior  leader Leeteuk baru-baru ini terpilih sebagai pemimpin yang paling karismatik oleh penyanyi idola lainnya.
MBC Every1′s Week Idol, yang akan disiarkan pada 19 November, akan merilis peringkat untuk ‘The most charismatic leader Best 10′ antara kelompok-kelompok idola lainnya.
‘Real Chart! Idol Self Ranking’’dilakukan setiap minggu. Banyak idola, termasuk,B2ST, Infinite, FT Island, 4minute, SISTAR, Brown Eyed Girls, Rainbow dan lainnya, berpartisipasi dalam survei.
Para leaders  idola dinominasikan untuk ‘pemimpin yang paling karismatik’ adalah Wonder Girls Sun Ye, Infinite Sung Kyu, B2ST Du Jun, 2NE1 CL, SNSD Taeyeon, dn banyak lagi.
Leeteuk Super Junior, bagaimanapun, menempati peringkat pertama.
Banyak idola mendukung Leeteuk, termasuk, anggota Sistar, Infinite Sung Kyu dan Sung Yeol, Brown Eyed Girls ‘Narsha, dan FT Island. Alasan mereka memilih Leeteuk “ia memiliki cara yang lembut dan karismatik memimpin sebuah kekuatan yang  besar.”
Defconn, MC untuk acara itu, mengucapkan selamat kepada Leeteuk dengan mengatakan, “saya akui itu! Leeteuk sangat bagus. “
check out  Best10 peringkat lainnya selama acara pada 19 November pada 2pm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar