Jumat, 25 November 2011

Kenangan Ini, Jangan Dilupakan

Leeteuk baru-baru ini mencurahkan isi hatinya lewat twitter, entah apa maksud dari tweet-tweet dia berikut ini:
@special1004: Sudah 1919 hari, jam 10 pm,  setiap malam untuk menghabiskan waktu denganmu semua.. Bagiku, ini semua.. Ini kebahagiaan.. karena mengalami begitu banyak hal, seperti ketika aku sedang menderita seperti menggertakan gigi.. Tanpa bantuan siapapun, ini adalah apa yang aku rindukan, dan juga semua orang yang telah perhatian denganku…
@special1004: Aku tidak terlalu terkenal tapi masih menunggu suatu tempat.. Ketika Aku ingin menyerah, keluarga ‘Kiss’ dan juga keluarga ‘ELF’ yang melindungiku..! Waktu itu ketika kamu dan aku saling mendukung satu sama lainnya, kenangan ini.. Mohon jangan dilupakan..
@special1004: Mendapat no.1 dari YouTube!!^^ Kali ini yang paling ingin aku katakan adalah.. ketika semuanya menanyakan siapakah ini, siapakah itu, aku akan memberitahunya tentang rekaman kami..^^ Jangan tertipu lagi. kk karena kami tidak ingin melihat perbandingan situasi semacam ini..
Apa ada yang mengerti maksud dari keseluruhan tweetnya ini? yang jelas, Dia sepertinya mengungkapkan kesenangannya karena SuJu mendapatkan penghargaan dari Youtube dan itu semua juga berkat ELF. Benar kata Leeteuk, ‘Kenangan ini, mohon jangan dilupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar