Kamis, 24 November 2011

Tohoshinki, BoA, SNSD dan Kara akan Tampil dalam “FNS Music Festival”

Tohoshinki akan tampil dalam “FNS Music Festival” Fuji TV, yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Desember pukul 7 malam JST. “FNS Music Festival” adalah salah satu festival musik utama akhir tahun yang menampilkan para penyanyi papan atas di Jepang.
Fuji TV resmi mengumumkan kelompok kedua dari daftar para penyanyi yang dikonfirmasi untuk tampil di “FNS Music Festival” tahun ini di situs mereka pada 22 November. Para penampil untuk putaran pertama telah terungkap pada tanggal 8 November, dimana penyanyi Korea seperti BoA, SNSD dan Kara berada dalam daftar tersebut.
Sebelumnya, BoA pernah tampil pada “FNS Music Festival” pada tahun 2004 dan 2005, sementara SNSD pertama kali tampil tahun lalu setelah debut mereka. Ini adalah pertama kalinya bagi Kara tampil di festival musik ini, sementara Tohoshinki akan tampil di festival musik ini untuk kedua kalinya setelah tahun 2009 lalu.
Untuk “FNS Music Festival” tahun ini, 4 tim – Tohoshinki, BoA, SNSD dan Kara – telah dikonfirmasi untuk hadir. Selain itu, penyanyi Jepang terkenal yang telah mendapatkan banyak popularitas selama setahun terakhir seperti Arashi, w-inds, AKB48 EXILE, Kinki Kids, SMAP, V6, TOKIO, dan SPEED juga telah dijadwalkan untuk hadir.
Hal ini bertepatan dengan ulang tahun ke-10 BoA sejak debutnya di Jepang, dan termasuk SNSD dan Kara yang telah aktif di Jepang tahun ini dan mendapatkan banyak popularitas, partisipasi mereka dalam “FNS Music Festival” tahun ini mewujudkan makna yang lebih besar. Selanjutnya, banyak penyanyi yang berencana untuk menyampaikan dukungan melalui lagu-lagu mereka untuk menghibur warga Jepang setelah gempa besar yang menimpa tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar