Rabu, 30 November 2011

Super Junior Merilis Audio Teaser ‘Snow White’


Setelah satu tahun membuahkan hasil, Super Junior masih siap untuk mendapatkan sesuatu yang baru dengan merilis single Jepang pertama mereka yang asli, “Snow White“.
Pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 30 November, “Super Junior akan merilis single pertama asli mereka, “Snow White” ‘pada 7 Desember.
Super Junior akan menuju Jepang untuk konser “Super Show 4” pada tanggal 10 dan 11 desember, juga dijadwalkan akan merilis versi Jepang dari “Mr.Simple“.
“Snow White” akan dimasukkan dalam album, dan lagu ini menggambarkan sebagai sebuah lagu bertema balad, yang begitu hangat dan sempurna untuk musim dingin.
Mereka menambahkan, “Mereka tidak akan mempromosikan album di Jepang, namun sebaliknya, Super Junior akan fokus pada “Super Show 4″ yang telah disepakati.
“Super Show 4″ akan konser di Osaka, pada khususnya akan diadakan di Kyocera Dome sebelum menuju tempat-tempat belahan dunia lainnya termasuk seluruh Asia, Eropa, dan Amerika. Tidak mengherankan, tiket untuk perhentian grup ini di Jepang bisa terjual habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar