Rabu, 23 November 2011

Ryeowook Menyemangati Eunhyuk untuk Musikalnya ‘Fame’


Super Junior Ryeowook memberikan selamat dan dukungannya kepada Eunhyuk untuk musikalnya, Fame. Eunhyuk berperan sebagai Tyron Jackson di dalamnya, pada 22 november pun Ryeowook menulisnya lewat twitter,
Selamat untuk Eunhyukie hyung untuk penampilan pertamanya di musikal Fame ^^ Aku akan memberikanmu banyak dukungan ~~>< Kami sedang menyiapkan untuk konser, sibuk dengan skedul yang hanya memiliki sedikit waktu istirahat, melihatmu bekerja keras untuk latihan musikal. Walaupun aku merasa sangat sedih tetapi kamu terlihat sangat tampan!!! Hyung, fighting~~^^ Semuanya penuh energi di hari ini ~~ selamat pagi^^
Dan saat malam hari, Eunhyuk pun membalas tweet dari Ryeowook, dengan mengatakan, “Terima kasih padamu, ryeonggu! Hyung sangat gugup ke ke ke aku tidak akan seperti itu jika aku memiliki sedikit waktu lagi untuk latihan ㅜㅜ toh, aku akan melakukan dengan baik dan kembali~ melakukan yang terbaik juga untuk Sukira~
Ryeowook dan Eunhyuk walaupun sering berdebat di acara variety show, tetapi pada kenyataannya mereka begitu dekat! EunWook fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar