Selasa, 22 November 2011

Leeteuk Melamar Kang Sora?


Leeteuk dan Kang Sora yang baru2 ini menjadi pasangan ‘suami-istri’ dalam MBC “We Got Married Season 3″, mengekspresikan cinta terhadap satu sama lain.
Pada tanggal 20 November, sebelum tur dunia Super Junior – Super Show 4 yang digelar di Gymnastic Stadium di Olympic Park, Seoul, Kang Sora menemui Leeteuk dan mendukung suami virtualnya tersebut dengan memberikan sekotak makan siang yang dia siapkan untuk Leeteuk.
Leeteuk terkejut dengan kunjungan Sora dan mengucapkan terima kasih. Sora memintanya untuk menikmati makan siangnya.
Saat konser dimulai pukul 4.30 PM, Leeteuk memberikan Sora sebuah cincin dan bunga mawar, yang dia siapkan sebagai kenang2an spesial untuk Sora.
Leeteuk menghampiri Sora yang duduk di bangku penonton di lantai 2, menyanyikan “She” dan menuntunnya ke panggung dengan menggandeng tangannya. Dengan muka memerah, Sora menerima bunga mawar yang telah Leeteuk siapkan dan terkejut dengan cincin yang Leeteuk keluarkan dari sakunya.
Leeteuk berkata, “Aku menyiapkan sebuah cincin. Karena aku tidak tahu ukuran jarimu, jadi mungkin ini sedikit kebesaran,” dan memakaikan cincin tersebut di jari Sora. Leeteuk bertanya, “Apa cincinnya kebesaran?” dan Sora menganggukkan kepalanya. Leeteuk lalu berkata, “Aku akan melakukan ini,” dan memberi Sora sebuah pelukan.
Melihat ini, para penonton berteriak histeris dan bersorak ‘boo’ karena cemburu. ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar