Rabu, 30 November 2011

SJ Memenangkan Hadiah Utama MAMA Mnet

Sebuah konferensi pers diadakan untuk merayakan Super Junior yang memenangkan hadiah utama pada ‘2011 Mnet Asia Music Awards (MAMA)‘. Dalam acara tersebut, Leeteuk, pemimpin dari Super Junior mengatakan, “Kami telah merasakan manis dan pahitnya selama perjalanan kami sebagai penyanyi. Sebuah peristiwa terkadang menyakiti kami, tetapi akan membuat kami lebih kuat dan tegas. Air mata kami jatuh hari ini bukan karena kesedihan atau kepedihan, tetapi untuk kebahagiaan dan sukacita.
Sungmin, salah satu anggota Super Junior, juga menyatakan rasa terima kasih yang mendalam terhadap anggota lain dengan mengatakan, “Hari ini kami menangis untuk berterima kasih pada satu sama lainnya. Kami telah melalui banyak hal sulit, tapi kami telah melakukannya dan bersatu untuk terus maju.
Siwon menambahkan, “Sangatlah bersyukur bahwa Super Junior memenangkan hadiah tahun ini. Kami percaya bahwa fans Super Junior pantas mendapatkan yang paling terbaik. Dalam hal ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk fans dengan memberikan musik dan penampilan yang terbaik untuk mereka.
’2011 MAMA’ diadakan pada tanggal 29 November di ‘Singapore Indoor Stadium’ di Singapura, dan berakhir dengan sukses besar. Tiga hadiah utama untuk acara ini diberikan kepada 2NE1, SNSD dan Super Junior. 2NE1 menang ‘Song of the Year’ untuk lagu hit-nya “I Am the Best”,  SNSD ‘Artist of the Year’ dan Super Junior dengan ‘Album of the Year‘.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar