Selasa, 22 November 2011

Elle 2011 Sharing Happiness Star Supporters: JAEJOONG



Jaejoong :
T: Bagaimana Tour Eropa?
J: Kedua konser Spanyol dan Jerman sangat menyenangkan. Aku merasa bahwa, di tengah-tengah ketakutan yang datang karena ini merupakan pertama kali, aku telah menemukan sebuah tujuan baru dan juga “harapan.” (Sebagai contoh) perasaan melihat bule menyanyikan lagu-lagu kami bersama-sama sangat berbeda dari perasaan saat menerima dari fans Asia. Rasanya baru dan aneh.
Q: Jika Anda memiliki item yang Anda pasti bawa di bagasi perjalanan Anda.
J: Mmmm. Sandal yang mereka jual di pasar. Bulu tebal yang lembut dan hangat.
Q: Bagaimana menjadi bahagia di hari yang sulit.
J: Ketika sebuah tempat sakit, ketika Anda mencubit tempat lain sebenarnya terluka di tempat yang terasa kurang. Misalnya, pada hari setelah minum berat karena roh-roh rendah, saya makan (untuk bangun) berat. Aku makan terlalu banyak untuk tingkat bahwa perut saya sakit! Saya menyesal saat itu berpikir bahwa saya makan untuk apa-apa dan kemudian aku memperhatikan perut mencuat sedikit. Jadi kemudian aku berhasil. Metode ini adalah bahwa Anda memiliki lebih dari pikiran berarti dan sehingga Anda melupakan hal penting yang sebenarnya?
T: (Untuk Jaejoong yang sedang bermain tangkap bola) Apakah Anda suka bermain tangkap bola?
J: (Dengan sangat serius) Saya berpikir bahwa “tangkap bola-hati” antara orang dan yang lainnya adalah hal yang paling penting.
Q: Jika Anda memiliki satu minggu atau lebih untuk liburan,apa yang akan dilakukan.
A: Tentu saja [tidak]! Tidak pernah! Saya tidak ingin pergi berlibur. Saya ingin bahwa saya mempunyai waktu untuk tinggal lama di rumah baru saya tempati ini. Ketika saya sendiri, saya merasa kesepian dan itu terasa baik. Saya juga memiliki keinginan dimana saya ingin beristirahat tanpa ada pikiran.
Q: Sebuah kebiasaan yang tidak ada yang tahu.
J: Saya berpikir tentang wajah saya, saya merasa paling yakin pada bibir saya, dan mungkin karena itu aku menjulurkan lidah sesering mungkin. Karena aku ingin membuatnya lembab atau lentur. (Reporter itu berpaling kepalanya karena kecanggunganatau malu, dan Jaejoong mengetuk untuk mengatakan) Dan bibir merah lebih baik daripada bibir putih dan sehingga kadang-kadang aku menggigit nya juga. Haha.
T: Merasa penuh hati?
J: Saya masih lapar. Saya pikir itu kurang.
T: Lalu saat di mana Anda merasa bahwa Anda bahagia.
J: Pada saat di mana saya telah menyelesaikan lagu yang saya buat sendiri dan menyanyikan dengan anggota. Sebelum membiarkan orang lain mendengarnya lagi, kita mendengar dengan diri kita sendiri dan merasakan kenikmatannya-saat itu. Dalam beberapa hal, saya berpikir bahwa saat ini merupakan salah satu kebahagiaan kecil. “
[Jaejoong berkata] “Nuna, mengapa ada orang di sini.” Ya. Anda (Jaejoong) adalah # 1.
Tidak banyak – atau tidak sama sekali – celebs yang muncul di gunung-tempat terisolasi tanpa manajer, dan 30 menit lebih awal dari waktu panggilan bahkan. Jadi tidak ada cara untuk merasa malu, tetapi [keluar dari tidak tahu apa yang harus dilakukan pada staf / wartawan 's bagian]. Kami membawa bagasi / peralatan bersama-sama. Dan Jaejoong meninggalkannya santai untuk memiliki haejanggook (T / N: hidangan Korea pedesaan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar