Selasa, 22 November 2011

Super Junior, 2NE1, dan HyunA Menerima penghargaan “2011 YouTube Kpop Awards


Super Junior, 2NE1, dan HyunA telah menjadi berita utama sepanjang tahun dengan jumlah viewers mereka di  YouTube.
Pada tanggal 22 November, tiga tim ini  menerima penghargaan di2011 YouTube Kpop Awards’ di Google Korea di Seoul.
HyunA menyatakan,
“Saya terkejut dengan jumlah viewcounts YouTube , saya melihat banyak orang mengupload video  lagu saya,. Dan ada banyak orang lebih baik dari saya, saya mendapatkan kekuatan [melihat semua video]“
2NE1, yang memiliki tiga video dalam Top 10, berkomentar,
“Kami akan terus meng-upload banyak video keren di masa depan.. Tolong tunjukkan mereka banyak cinta . Kami menempatkan banyak usaha dalam menunjukkan ke kalian  banyak hal di video musik I am The Best , jadi saya berpikir bahwa itu mungkin mengapa banyak orang menonton video. “
Super Junior Leeteuk menyatakan,
” Penghargaan ini sangat berharga terutama karena penggemar di seluruh dunia adalah orang2  yang membuat penghargaan ini .. Kami akan terus menyebar budaya Korea ke  seluruh dunia … Saya juga mengklik pada video musik kami 10 kali. Setiap kali kami  akan tampil di luar negeri, klip akan di-upload ke YouTube langsung. Melihat ini, saya merasakan betapa kuatnya kekuatan media “
Super Junior menerima posisi 1  dengan 26,9 juta pandangan untuk”  Mr. Simple “, diikuti oleh 2NE1 dengan 22 juta tampilan untuk ‘I Am The Best ‘, sementara tempat ketiga pergi ke Hyuna dengan 21,6 juta viewers untuk ” Bubble Pop ” .
Top 1O Kpop Youtube
1. Super Junior – Mr. Simple
2. 2NE1- I AM THE BEST
3. HyunAh- Bubble Pop!
4. SNSD – The Boys
5. 2NE1- Lonely
6. BigBang- Tonight
7. Kara- Step
8. BigBang- Love Song
9. 2NE1- Hate you
10. f(x) – Danger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar