Selasa, 22 November 2011

Super Junior Melampaui Status “Idola” Dengan ‘Super Show 4′ Yang Dihadiri 20.000 Fans!


Pada 20 November, Super Junior rocke Stadium Olympic Park di Seoul dengan sebuah konser spektakuler untu  ‘Super Show 4‘, tur dunia terbaru mereka.
Mereka menggelar dua acara pada 19 dan 20 November, yang menarik 20.000 orang. Fans terbang dari seluruh dunia untuk mendapatkan acara di Seoul, dengan beberapa dari Perancis, Inggris dan Amerika.
Super Junior memulai acara dengan ”Superman“, dimana lirik2 (“Our scale is the best”) merefleksikan ambisi  Super Show 4 untuk menunjukkan pada dunia kalau Super Junior lebih daripada idola. Produksi dan panggung diatur dan memastikan kalau “skala” mereka benar2 yang terbaik  — Super Junior perform di panggung besar sepanjang 20 meter yang bergerak, sebagai tambahan memanfaatkan visual yang berwarna warni, laser2 dan cranes untuk meningkatkan faktor “wow” mereka.

Salah satu aspek yang paling mengesankan dari konser ini secara keseluruhan adalah perkembangan musikal para member. Fans dapat melihat sebuah  plethora dari panggung2 individual dengan tiap member yang menunjukkan talenta2 unik mereka. Contohnya,  Leeteuk memukau dengan saxophone lembutnya mengcover  “She” dari soundtrack ‘Notting Hill‘ , sedangkan Super Junior-M‘s Henry membawakan spesial tamu  Amber f(x) untuk perform   Justin Bieber‘s “Baby“.
Konser berakhir selama lebih dari 4 jam dan memasukkan lagu2 dari album kelima mereka “Mr. Simple“,  dan juga favorit fans “Sorry Sorry“, “Don’t Don“, and “U“. Dalam sesi MC terakhir mereka, Super Junior berterima kasih pada semua orang yang datang, Leeteuk mengekspresikan kalau ini sebuah pengalaman spesial untuknya karena dia akan bergabung dalam kemiliteran tahun depan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar