Kamis, 20 Oktober 2011

KITA LIHAT, APAKAH INI AKAN TERJADI ATAU....

Dua Tahun terakhir karier Super Junior sudah mencapai puncaknya, Lee Teukdan lainya memperkokoh demam Hallyu di Asia dengan Pesona dan talenta mereka, terutama ELF tidak pernah bosan dengan pesona Super Junior.Tapi isu pembekuan Boy Band ini selalu menghampiri dan membuat para ELF ketar-ketir. Sinyal pertama,pembubaran Boy Band pendahulu mereka di SM Entertaiment ketika grup mereka sudah mencapai 5 tahun. Ini terjadi secara berkala di manajemen terbesar di Korea itu. Penyebabnya sungguh acak, mulai dari percekcokan antar personel, masalah kontrak hingga perbedaan visi. Sebut sajayang terjadi pada boy band dan girlband H.O.T, Fly To The Sky, SES.Leetuk bahkan secara terbukamembicarakannya di acara StrongHeart,Orang bilang umur boy bandakan habis setelah 5 tahun, itu yang membuat saya makin ingin melindungi super junior Apalagi kemudian Leetuk dan Heechul akan mengikuti wajib militer di akhirtahun atau paling lambat diawaltahun 2012,Kedengarannya menakutkan,tapi kami akan melakukan selayaknya pria korea yanglainnya ELF pun banyak menduga kekosongan posisi Leader akan mengancam keharmonisan Super Junior, karisma dan kekuatan Leetuk selama 6 tahun memimpin 12 personel sungguh mengagungkan dan tak akan tergantikan. Isu pembekuan SUJU, isu sensitif banyak membuat para ELF meradang dan mencoba menghindari topik mengenai isu ini tapi suka tidak suka tetap saja ada yang membahas dan banyak beradu argumen mengenai itu.Tapi ada argumen yang mengaku ELFsejati, “TVXQ sudah 8 tahun,walaupun sempat vakum karena 3personelnya yang keluar karena masalah intern, tapi sekarang mencoba untuk bangkit dan tetap bertahan, kalau TVXQ bisa kenapaSUJU tidak?”Isu pembekuan semakin gencar saat diputuskan Leetuk, Heechul dan
Yesung akan masuk wajib militer dan mengingat SUJU telah berkembang dan bertambah usia, tentu penggemarnya tumbuh bersama, dan para penggemar muda pasti mencari idola mereka yang masih muda atau seusia. dan Lee So Man pendiri SMEntertaiment telah mempersiapkan proyek boy band baru yaitu M1 danM2 yang diduga akan menggantikan posisi SUJU, Boy Band baru ini dibagi menjadi 2 tim 7 personel yang akan promosi di korea dan 5 personel akan promosi khusus di china dan asal mereka pun dari china, merekaakan debut secara bersamaan dengan lagu yang sama tapi versi berbeda korea dan china. dan Lee So Man punmenambahkan :Meskipun mereka melakukan debut dan promosi dalam waktu
bersamaan, mereka tetap bersama dan akan menjadi 1tim.Jadi apa kabar dengan SUJU M, setipedengan Super Junior, serupa tapi taksama. Persaingan membuat Pihak agensi semakin kreatif, apakah M1dan M2 memang akan menggantikan posisi SUJU ? Will See..Tapi bagaimana pun SUJU dan ELF sudah saling bahu membahu dalam
suka dan duka, dan ELF akan tetap
berharap rasanya isu akan tetap
menjadi isu, dan super junior akanmemproteksi ELF , begitu juga
sebaliknya. dan SUJU sekarang lagimasa puncaknya, pasti akandimanfaatkan semaksimal mungkin,bukan begitu??
Merupakan hal yang umum bahwa kelompok idola putus 5 tahun setelah debut mereka, misalnya, HOT, DBSK, SS501, dll Semua kelompok ini dibubarkan setelah mereka memulai debutnya selama 5 tahun dan mereka harus mulai kegiatan solo mereka. Namun, situasinya berbeda sekarang.

Para represtatives yang dapat mematahkan kutukan ini adalah Big Bang dan Super junior (yang baru saja merilis album ke 5 reguler mereka , Mr Simple). Mereka masih tinggal bersama setelah memulai debutnya selama 5 tahun dan bahkan lebih, mereka menunjukkan kompetensi mereka kami untuk tetap dalam industri ini telah meningkatkan selama tahun-tahun.


Ada 3 alasan mengapa mereka dapat mematahkan kutukan tersebut...

Alasan pertama adalah ‘anggota yang benar-benar ingin mencapai target mereka. Ada hal yang umum bersama antara Super Junior dan Big Bang, setelah 1 tahun debut mereka, mereka tidak menerima banyak perhatian dari masyarakat. Meskipun kedua SME dan YGE adalah perusahaan hiburan terbesar, musik dibawa oleh kedua kelompok tidak bisa memenangkan cinta dari publik pada tahun pertama dari debut mereka.

Namun, ini membawa pengaruh positif kepada kelompok karena para anggota kelompok-kelompok ini mengabdikan diri bahkan lebih untuk mencapai impian mereka. Komitmen mereka bersatu kelompok juga. Berbagai ide dan mimpi bahwa anggota tim sendiri telah memberikan kontribusi bagi keberhasilan kelompok. Tekad mereka memungkinkan mereka untuk bertahan selama lebih dari 5 tahun.


Alasan kedua adalah kepribadian dari para anggota tidak tumpang tindih dengan satu sama lain. Para anggota Super Junior yang baik pada seni pertunjukan. Kreativitas Heechul, keterampilan bernyanyi yang baik ditunjukkan oleh KRY ketika mereka memberikan lagu-lagu emosional dan bakat dari berbagai hosting yang menunjukkan ditunjukkan oleh Lee Teuk dan Shindong di SBS ‘Strong Heart’  semua menunjukkan betapa berbedanya mereka satu sama lain.

Hal ini juga kasus yang sama dengan Big Bang. Leader, G-Dragon bertanggung jawab untuk menyusun lagu-lagu untuk tim secara langsung. hyung  tampan T.O.P.  yang berbakat dan memiliki sisi nakal. Daesung dan Seungri berbakat dalam melakukan berbagai acara, sementara tidak ada yang bisa meragukan apapun pada pertunjukan solo dari Taeyang.
Meskipun mereka memiliki keterampilan dan kepribadian yang berbeda,  mereka tidak saling cemburu.


Alasan terakhir adalah bahwa mereka memiliki persahabatan yang sangat kuat dengan satu sama lain. Tidak ada konflik besar antara anggota dari Super Junior dan Big Bang. Meskipun pada 20-an mereka, mereka mungkin berdebat atau bahkan bertengkar satu sama lain, mereka menyelesaikan masalah dengan cepat. Persahabatan mereka menjadi lebih terkonsolidasi setelah semua ini dan itu adalah dasar bahwa mereka dapat berjalan bersama di jalan ini selama lebih dari 5 tahun.

Pemecahan kutukan oleh Big Bang dan Super Junior telah menjadi inspirasi bagi kelompok lain saat ini. Kami berharap bahwa kutukan akan hilang sepenuhnya di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar