Senin, 31 Oktober 2011

JANJI EUNHYUK PADA JUNSU?


Pada tanggal 31 Oktober di penayangan ‘Come To Play‘, Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia telah berteman dengan Junsu JYJ sejak sekolah dasar, yang telah memberikan batasan pada keputusan personal penting dalam hidupnya. Para bintang tamu mendiskusikan kebiasaan2 minum mereka, dan Eunhyuk mengakui dia tidak pernah minum segelas alkohol pun sepanjang hidupnya.
MC Yoo Jaesuk bertanya pada Eunhyuk, “Bagaimana daya tahanmu terhadap alkohol? Apa kamu punya beberapa kebiasaan minum?
Eunhyuk menjawab,
“Aku tidak minum alkohol. Aku sudah berteman dengan Junsu sejak sekolah dasar. Kami berdua bermimpi ingin menjadi penyanyi sejak kami masih sangat muda. Kami berdua membuat sebuah janji sejak saat itu. ‘Setelah jadi penyanyi, ayo tidak minum alkohol atau merokok,’ dan dengan gembira kami menyetujuinya.”
Fans yang menonton acara ini berkomentar, “Aku menduga rahasianya untuk terlihat muda adalah tidak minum dan tidak merokok,” “Aku tidak pernah tahu bahwa dia dan Junsu telah berteman sejak sekolah dasar,” dan “Aku harap kalian tetap meneruskan menjaga janji kalian, dan persahabatan kalian terus bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar