Sabtu, 22 Oktober 2011

CHOI SIWON DI DRAMA ”POSEIDON”



Super Marine Cop Choi Siwon telah menarik banyak perhatian dari fans karena pesonanya di 12 bentuk yang berbeda.
Choi Siwon memainkan Kim Sun Woo di drama “Poseidon”, yang ditayangkan pada hari Senin dan Selasa di KBS 2TV. Karakter-Nya memainkan peran sentral dalam tim # 9 investigasi, yang dibentuk untuk menangkap Choi Gon Hee, bos kriminal. Choi Siwon telah sepenuhnya membenamkan dirinya dalam peran Kim Sun Woo, yang tenang, deduktif dan telah terlihat sangat baik.
Siwon mmbuat menghela napas karena berbagai pesona nya yang bisa dilihat dalam foto. Sikapnya tenang namun agresif pada saat bersama dengan penampilannya sedih dan tulus telah merebut hati dan pikiran banyak penggemar. Tapi itu adalah pemikirannya cermat dan analitis yang mengesankan orang lain. Dalam episode 9, Siwon, Lee Sung Jae dan Jang Dong-jik mulai pada kode misi bernama “Poseidon”, menunjukkan sisi tersusun dan tenang dari Siwon.
Selain itu, roman karakter dengan Lee See Young juga menunjukkan sisi yang lebih menawan dari dirinya. Pemirsa sangat terharu ketika dia menghibur Lee Si Young, menunjukkan sisi peduli padanya, dan ketika dia bermain dengan anak-anak pengungsi Korea Utara. Poseidon produsen menyatakan “Melalui kemampuan analitis yang tajam, Siwon telah menjadi anggota penting dalam tim # 9 investigasi. Dia telah memamerkan temperamen dingin dan akan terus melakukannya dengan pesona lain sebagai pencarian terus dan memperdalam percintaan.
Source: Korea Star Daily
Translation: ≈ tiηg♡ @ sj-world.net

indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar