Kamis, 02 Februari 2012

Brian Joo Menyebut Siwon Pencuri


Sebagai lelucon, hanya, sebagai lelucon. Brian Joo muncul pada ‘Quiz that Changes the World’ dan mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Siwon Super Junior.

Kedua adalah teman baik dan Brian menceritakan sebuah cerita tentang bagaimana rumahnya telah “digerebek”. Brian dikenal karena rumahnya yang rapi dan teratur lalu MC bertanya, “Apakah Anda memiliki teman yang selalu mengacaukan rumah Anda?” Brian jenaka menjawab, “Daripada tidak menjawab atau melewatkannya,, aku punya teman yang ‘mencuri’ barang-barang saya.”
Dia menyatakan , “Teman itu adalah super Junior Choi Siwon. Dia mencuri semua pakaian saya, topi dan aksesoris yang saya beli dari luar Korea. Dia pergi ke dalam lemari, mencoba topi dan daun dengan itu tanpa permisi “Hal ini membawa gelak tawa penonton..
Walaupun begitu, hal ini menimbulkan beberapa reaksi negatif dari fans. “Beberapa mengira @siwon407 adalah seorang ‘bad guy’ larena Ia mengutarakan hal ini di show itu.”
“Itu hanyalah sebuah lelucon, jadi mohon, jangan hakimi saya.” tulisnya dalam twitter setelah melihat beberapa reaksi dari fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar