Jumat, 03 Februari 2012

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kyuhyun


Pada 3 februari ini bertepatan dengan ulang tahun Cho Kyuhyun yang ke-24/25 tahun, dari berbagai pihak mulai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya, salah satunya Lou Yi Xiao melalui akun weibonya, ia mengupload foto dirinya bersama Kyuhyun dan berkata, “Selamat ulang tahun Kyuhyun~~![蛋糕]
Choi Siwon juga memberikan ucapan selamat melalui twitternya, “Selamat ulang tahun @GaemGyu !! Mencintaimu selalu saudaraku. cheers!”

Selain itu, baru-baru ini Ryeowook juga mengupload foto editan fans melalui akun twitternya dan berucap, “Merilis Kyu Poom Ryeok foto ~~>< ke ke Hwaiting untuk penampilan terbaik Super Show hari ini!!! ~~ Kyu selamat ulang tahun {<
Dan Heechul juga sempat membicarakan ulang tahun Kyuhyun di radio SungDong kafe, ia mengatakan dia merayakan ulang tahun Kyuhyun di tengah malam, “Aku pikir Kyuhyun sibuk mempersiapkan konser sushow 4 sekarang. Aku akan menghubunginya lagi nanti.
Kemarin malam Donghae saat Super Show 4 di Taipei, Taiwan juga menggunakan kaos ungu berlambang telur yang menandakan avatar Kyuhyun di twitter menjelang hari ulang tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar