Jumat, 17 Februari 2012

Donghae dan Siwon Jumpa fans Skip Beat di Singapura


Berikut interview yang berlangsung selama Jumpa Fans Skip Beat di Singapura:
Q: Bagaimana rasanya memasuki sekolah menengah (Teck Whye)?
Ivy: Mereka sangat senang untuk dapat mengambil gambar di sekolah, dan itu bagus untuk melihat semua fans berkumpul di sekitarnya.
Trivia: Sudah 8 tahun berlalu semenjak Ivy masuk ke sebuah sekolah, dan telah 10 tahun untuk Siwon.
Q: Seperti apakah kehidupan Sekolah Donghae?
Donghae belajar di sebuah sekolah yang hanya untuk laki-laki saja. Tetapi, di samping sekolah ada sekolah untuk wanita. Jadi, setelah keluar dari kelas, ia akan bisa melihat banyak fans wanita berteriak, semenjak ia mulai bekerja dengan SM Entertainment di tahun pertamanya.
Manakah diantara kedua anggota Super Junior yang tidak Ivy sukai?
Ivy: Mereka berdua begitu manis. Donghae seperti anak kecil, dan Siwon memiliki sikap yang begitu baik, dan terkadang akan menunjukkan sisi lucu darinya. Dan juga keduanya memperlakukanku sebagai wanita dengan cara yang benar.
Trivia: Pada awalnya Ivy tidak berani menyentuh keduanya, dan dia selalu menyimpan jarak antara mereka karena takut dengan keduanya. Donghae selalu mengganggu Ivy! Dia sangat suka bermain.
Q: Bagian manakah dari keseluruhan pembuatan film yang paling sulit untuk Donghae?
Donghae menemukan bagian di mana dia sekarat untuk adegan yang paling tersulit. Dia tidak bisa membuat ekspresi yang benar dari seseorang yang sedang sekarat, jadi direktur harus menarik rambutnya sehingga wajahnya akan mengekspresikan emosi seseorang yang sedang sekarat! Tetapi Donghae juga ingin bermain dalam film yang romantis.
*Komentar random dari Siwon*
Berkaca pada proses pembuatan film, aku bisa belajar banyak. Kami harus melalui banyak kerja keras hanya untuk mencapai keberhasilan, tetapi bahkan dengan usaha kami, kami masih jauh dari kata kesuksesan. Aku mengetahui bahwa apapun yang kami lakukan, kami harus melakukan dengan upaya yang terbaik.
Q: Apa reaksi Ivy saat bekerja dengan Siwon dan Donghae?
Pada awalanya dia merasa cukup jauh dari keduanya, dan itu sangat membosankan untuk melakukan banyak hal. Ketika teman-temannya mengetahui dia sedang bekerja dengan Siwon dan Donghae, dia tidak bisa menyetujuinya, ketika mereka mengatakan bahwa mereka berdua sangatlah tampan!!
Q: Apa makanan Taiwan yang Siwon dan Donghae sukai?
Siwon: Sayuran sangatlah lezat! Kita hanya perlu memasak dalam waktu 1 jam, dan siap untuk di makan!
Donghae: Waktu di Taiwan terasa lebih lama dari waktu sebenarnya, dan segalanya berjalan lambat, sehingga aku bisa menikmati makananku dengan lebih. Aku sangat berterima kasih atas waktu luang yang diberikan pada kami, jadi kami dapat pergi dan melakukan hal-hal yang kami ingin lakukan.
*Komentar random dari Donghae*
Saat ini di Super Junior, Siwon dan semuanya adalah teman dekatku. Ketika pertama kali aku bergabung dengan Super Junior, kesan pertamanya terhadap Siwon tidak terlalu baik, tetapi dia selalu merawatku seperti bagaimana seorang Ayah yang mengurus anaknya. Dan ketika Siwon memelukku, rasanya seperti sedang melindungiku dari sesuatu, karena dia lebih tinggi dariku.
*Siwon pun menambahkan*
Sekarang ketika aku memiliki masalah, aku selalu berbicara dengan Donghae. Ini rahasia antara kita berdua saja. Kita bisa berbicara tentang masalah yang kita hadapi selama 2-3 hari tanpa berhenti.
Skip Beat saat ini sedang ditayangkan di Singapura melalui E City – StarHub 111/825 setiap hari Minggu pukul 10:00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar