Jumat, 17 Februari 2012

Hangeng Pacari Artis China

Gosip itu mulai beredar karena mantan personil Super Junior ini terlihat sedang bepergian bersama aktris China, Jiang Kai Tong.

Han Geng dikabarkan sedang menjalin cinta dengan seorang aktris China yang bernama Jiang Kai Tong. Spekulasi ini mulai beredar sejak 12 Februari.
Saat itu seorang netter China mengunggah sebuah foto di Weibo miliknya yang menggambarkan dengan jelas bahwa Han Geng sedang bersama Kai Tong. Menurut netter yang mengaku menyaksikan dan mengambil sendiri foto itu, Han Geng dan aktris berusia 23 tahun itu bersiap meninggalkan China untuk menuju Maladewa. Istimewanya, personil Super Junior itu tidak pergi sendirian, karena mereka ditemani oleh orang tua Kai Tong.
“Malam tanggal 4 Februari, aku melihat Han Geng juga membeli tiket di gedung bioskop Mudanjiang. Aku ingat Jiang Kai Tong memasang fotonya di Weibo tanggal 1 Februari di Mudanjiang,” kata seorang netter. “Apa mungkin dia sedang kencan dengan Kai Tong?”
Secara kebetulan, 4 Februari lalu Kai Tong menulis status di Weibo miliknya, “Selama hidupku, jika ada orang seperti ini, aku akan merasa puas”. Kontan saja status itu makin menguatkan dugaan keduanya sedang berpacaran.
Gosip pacaran itu juga tidak dibantah oleh agensi Kai Tong. “Kami sudah mempelajari bentuk hubungan mereka di internet. Kami tidak mencampuri kehidupan pribadi artis kami,” kata juru bicara agensi. “Kami tidak bisa menjawab apapun. Kalaupun benar mereka pacaran, kita akan menghargai keputusannya.”
Berikut ini foto Han Geng dan Jiang Kai Tong hendak meninggalkan China:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar