Senin, 19 Maret 2012




Super Junior menarik perhatian sekitar 40.000 penggemar untuk Super Show 4 Thailand. super junior menyelenggarakan konser yang besar, diselenggarakan di Bangkok selama tiga hari dari tanggal 16 Maret sampai 18.
Super Show 4 Thailand pada awalnya dirancang untuk dilakukan dua kali, namun satu hari lagi ditambahkan berkat tanggapan yang meledak dan permintaan dari fans Thailand. Super Junior menjadi penyanyi asing pertama yang mengadakan konser di Thailand tiga kali menarik jumlah tertinggi penonton.
Super Junior muncul di bandara di Thailand pada tanggal 16 Maret, sekitar 2.500 penggemar memadati bandara untuk melihat mereka dari dekat.
Pada konser, Super Junior menyajikan parade nyanyian lagu-lagu hit mereka termasuk “Sorry Sorry”, “Bonamana,” “Mr Simple”.Dan mereka menyiapkan pertunjukan unit dan menunjukkan setiap kemampuan individu saat bernyanyi,pertunjukan telah Dipersiapkan dengan baik.pertunjukan mereka fantastis sehingga membawa penggemar Thailand merasa gembira.
Pada konferensi pers yang diadakan sebelum konser pada tanggal 18 Maret, yang menyebabkan media Thailand saluran seperti Channel 3, Thairath dan SEED Radio dihadiri dan berkompetisi untuk mengambil peristiwa yang layak diberitakan tentang Super Junior.
Super Junior akan terus maju dengan tur konser mereka, selanjutnya di Le Zenith de Paris di Paris pada 6 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar