Rabu, 16 November 2011

Idola yang Mengerikan Untuk Dijadikan Kekasih


Sebelumnya, ditunjukkan daftar lelaki yang baik untuk dijadikan kekasih, sekarang kita beralih perhatian kepada idola lelaki yang akan mengerikan jika dijadikan kekasih. Mengerikan dalam artian bahwa mereka adalah orang-orang yang baik, tetapi kelakuan dan kebiasaan mereka bisa membuat orang berpikir sebaliknya. Dan hanya untuk membiarkan kalian tahu, banyak yang menyukai jenis idola seperti mereka.
Pertama adalah, Heechul Super Junior, dia sering disebut, ‘world’s biggest space star‘ dan tidak hanya itu, tapi sisi narsisnya bisa sangat lucu. Dia akan lebih cantik dari kalian dan kelakuan gilanya yang liar dapat meninggalkan stres untuk kalian. Plus, Ia mencintai SoHee, jadi jika nama kalian bukan SoHee, maka mungkin dia tidak akan menjadi pacar yang baik untuk kalian.
Masih dengan grup yang sama, Kyuhyun, mengapa dia tidak bisa menjadi kekasih yang baik? Nah, mari kita diskusikan, Kyuhyun dikenal sebagai ‘evil maknae‘. Jadi, kalian tahu, dia tidak bisa diam, suka menjahili banyak orang dan mengintimidasinya. Plus, semua orang tahu bahwa cinta pertamanya adalah Starcraft.
Tetapi, idola-idola ini bisa bertindak lebih jauh berbeda daripada yang biasa kalian lihat di depan kamera, tetapi setelah ditelusuri lagi, bukankah memang mereka bertindak yang sama dari kehidupan sebenarnya dan di depan kamera, benar ‘kan?
Jadi waspadalah yang ingin menjadikan mereka berdua seorang kekasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar