Kamis, 10 November 2011

FANS JYJ MEMINTA JYJ TAMPIL DI SIARAN TV


Fans JYJ (Park Yoochun, Kim Junsu, Kim Jaejoong) telah menerbitkan sebuah iklan di koran untuk mendukung JYJ, berisi permintaan untuk menampilkan grup tersebut di TV2.
Fans mengungkapkan alasan penerbitan iklan :
“JYJ dengan tidak adil dilarang tampil di hampir semua media siar seperti variety dan program musik di TV. Alasan pelarangan itu tidak masuk akal, tapi kekuatan mereka untuk menghentikan JYJ kuat.”
JYJ, setelah menyatakan keluar dari SM Entertainment, terlibat gugatan perkara dengan SM. Setiap stasiun siar menyatakan hal tersebut adalah alasan yang melatarbelakangi ketidakmungkinan munculnya mereka di televisi. Meski demikian, pihak JYJ berargumen bahwa karena pengaruh SM lah, maka stasiun2 TV dengan tidak adil menolak penampilan mereka.
Faktanya, JYJ tidak pernah sekalipun bisa tampil normal di tidak hanya 3 stasiun TV publik, tapi bahkan juga di program2 TV kabel, sejak berpisah dari SM.
Di sisi lain, JYJ sedang berada di tengah sebuah “gugatan sipil untuk mengukuhkan ketidakabsahan kontrak eksklusif” sebagai alasan dari “kontrak tidak adil” dengan SM Entertainment. Persidangan yang berlangsung dua kali, pada Oktober 2009 dan Februari 2011, mengungkapkan bahwa ketiga member JYJ harus dijamin kebebasannya dalam mengejar aktivitas2 di dunia entertainment tanpa gangguan dari SM sampai keputusan akhir dari gugatan utama diputuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar