Rabu, 09 November 2011

CARA VOTE SUPER JUNIOR

Upaya untuk Super Junior Memimpin Polling di ‘MAMA AWARDS 2011′
Jika hal-hal biasa tak bekerja untuk membuat SuJu berada di posisi teratas, hanya mencoba yang terbaik untuk vote setiap hari. Itu adalah hal yang bisa kalian lakukan dengan sangat sederhana.
Jika kalian ingin membantu SuJu agar memimpin polling di MAMA, tolong baca di bawah ini:
  • Untuk mereka yang ingin berpartisipasi, kita memiliki suara massa setiap hari mulai dari 08:00-09:00 KST sampai 25 November 2011
  • Kami mengambil keuntungan dari fakta bahwa kebanyakan ELFs dari Asia dan masih sekolah, sehingga sebagian besar orang pasti online selama 20:00 – 22:00 KST.
* Penekanan pada KST. WAKTU STANDAR KOREA.
Halaman Voting: http://mama.mnet.com/en/vote_rank.asp
* CATATAN bahwa semua hal ini tidak mungkin efektif pada setiap orang.
  1.  Vote Super Junior di MAMA menggunakan akun Global MNet, twitter maupun facebook kalian.
  2. Buat beberapa email dan mendaftarlah di Global MNet dan kamu dapat vote untuknya di MAMA juga. Sekali per-hari.
  3. Kalian bisa menggunakan ’10 MINUTE MAIL’, cara bekerjanya bisa dilihat pada link ini: http://twitpic.com/7c3gai/full
  4. Jika e-mail itu tak bekerja pada jaringan kalian, jadi tetaplah vote menggunakan akun MNet, Twitter maupun Facebook kalian.
  5. Ada kasus ketika kalian memilih menggunakan account MNet dan Twitter, saat vote melalui Facebook, ada tampilan jendela dan mengatakan IP Address telah melakukan vote. Untuk mengatasinya sederhana, cabut koneksi internet/modem/WIFI untuk beberapa menit dan kemudian hidupkan kembali dan mulailah memilih lagi dengan ID YANG BERBEDA.
HAL-HAL YANG PENTING ADALAH:
  1. mama.mnet.com/en dan mama.mnet.com/kr adalah berbeda. Tetapi ketika kamu vote di  mama.mnet.com/en , vote kalian terhitung.
  2. MELON : kamu hanya dapat mendaftarkan dengan kartu ID Korea (dan kalian tentu tidak dapat ikut berpartisipasi, karena hanya orang yang tinggal di Korea saja yang memiliki kartu tersebut) 1 vote per hari untuk satu ID jika account-mu tidak membayar, jika membayar lakukan 3 vote per hari dengan ID-mu.
  3. GDA: Kpopwave merupakan situs voting untuk GDA menurut staff GDA yang dikenal. Tetapi tanggal dimana vote akan dimulai lagi belum sama sekali diputuskan.
  4. Penjualan album: tenggang waktu Hanteo sampai 28 Oktober adalah palsu, setiap pembelian yang dilakukan pada bulan November tetap terhitung.
  5. Beberapa orang tidak dapat mengakses mama.mnet.com/kr, dan oleh karena itu Mnet (BUKAN global mnet) ID jadi terbuang, jika kalian memiliki beberapa account MNET korea, silakan menyerahkannya kepada orang terpercaya, atau kalian bisa memberikan kepada @xavier_x007x, mereka dapat menyalurkannya ke situs k-fan
*JIKA kalian ingin melakukan ini sebagai sebuah kelompok, kalian harus memisahkan orang-orang ke dalam beberapa kelompok untuk menciptakan GLOBAL MNET ID, beberapa untuk membuat ID KPOPWAVE, ID Melon.
☆☆☆

Voting SUPER JUNIOR untuk Mnet ‘MAMA AWARDS 2011′ dimulai dari tanggal 1-25 November 2011

  1. Kunjungi situs ini :  http://mama.mnet.com/en/vote.asp
  2. Klik ‘Voting START!’
  3. Log-in bisa dengan ID Mnet (Sign Up terlebih dulu) atau dengan ID Facebook/Twitter
  4. Ikuti perintahnya dan mulai voting untuk Super Junior! (Usahakan mempunyai account Facebook/Twitter yang banyak, jadi bisa voting lebih banyak)
  5. Kalian hanya diperbolehkan vote satu kali dalam satu hari untuk tiap ID, nah ini gunanya kalian mempunyai account Facebook/Twitter yang banyak!
☆☆☆

Voting SUPER JUNIOR untuk ‘GOLDEN DISK AWARDS 2011′ 

Voting di Sports.chosun.com

  1. Kunjungi situs ini:   HTTP://SPORTS.CHOSUN.COM/ENTER/RANKING/MAIN+.HTM
  2. Klik pada gambar Super Junior-Mr.Simple (kanan bawah)
  3. Kemudian tunggu sampai dialog box muncul, klik OK.
  4. Setelah itu, halaman akan berubah menjadi:   HTTP://SPORTS.CHOSUN.COM/, tutup saja halaman itu.
  5. Ulangi langkah-langkah tersebut. Kalian bisa voting sebanyak-banyaknya dan jangan lupa vote terus untuk Super Junior!
Vote dikategori lainnya, klik link-link di bawah ini:
☆☆☆

Voting SUPER JUNIOR untuk ‘GOLDEN DISK AWARDS POPULARITY 2011′ dimulai dari 24 Oktober-23 November 2011

Caranya:






Untuk info lainnya :

Untuk foto yang lebih besar, klik ini: http://yfrog.com/z/h0wtyvpp
☆☆☆

 Voting untuk SUPER JUNIOR di ‘MASHABLE AWARDS 2011′

Vote Super Junior di kategori:
  •  Must-Follow Musician on Social Media
  •  Must-Follow Media Personality on Social Media
Vote Super Junior SHAKE di kategori:
  • Game of the Year
  • Best Mobile Game
Vote Mr Simple – Super Junior di kategori:
  •  Best Music Service/App
  • Viral Video of the Year
☆☆☆
  • Selain itu, TONTON terus secara berulang MV Super Junior – Mr.Simple & A-CHA hanya di Channel SMTOWN.
ADA 2 CARA UNTUK MENAMBAH VIEW DI CHANNEL SMTOWN :
1. Buka youtube.com lalu search di box dengan mengetikkan “Nama dan Judul MV” misalnya “Super Junior Mr. Simple Music Video“, ”Super Junior Superman Music Video” dan “Super Junior A-Cha Music Video” 
ingat semua MV ditonton jangan nanggung buka satu saja. Kalau kalian malas search, bisa langsung klik video link di atas. Tapi disarankan untuk tetap buka youtube dulu baru search karena katanya search juga membantu.
2. Kalau sudah kalian biarkan videonya sampai buffering 30 detik, sambil kalian kasih komentar di videonya, nggak lama kan? bisa di Like/Shared juga pakai account twitter/Facebook kalian.
3.a Ini versi pertama yang bilang kalian bisa refresh page-nya atau teken F5 dan mulai buffer baru lagi sampe 30 detik dan ulangi itu terus-menerus.
3.b Ini versi kedua dimana kalian close tab-nya trus buka history dan hapus history youtube-nya, cukup youtube saja nggak usah semua. Kalau sudah, ulangi lagi langkah pertama yaitu search dan buffer.
☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar