Selasa, 15 November 2011

Bintang Terkenal Korea yang Akan Menghadiri MAMA Awards


Aktor2 dan aktris2 terkenal Korea akan menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 yang akan digelar akhir bulan ini, menurut informasi pers yang dirilis dari CJ E&M.
Pada Selasa 15 November, CJ E&M mengumumkan bahwa Lee Byung-hun, Song Seung-heon, Song Joong-ki, Park Si-hoo, Ji-sung, Ko Soo, Kim Soo-hyun, Kim Hee-seon, Han Chae-young, Yoon Eun-hye, Han Hyo-joo, dan Kim Min-hee akan bergabung dalam festival MAMA yang akan diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium pada tanggal 29 November.
Selebritis2 lain yang akan hadir dalam perhelatan itu termasuk Kang Sora, Bae Soo-bin, Nam Gyu-ri, Park Si-yeon, Yoon Seong-ah, Kim Sung-soo, dan Oh Ji-ho.
Tahun ini, MAMA, mengusung tema “Music Makes One” dimana musik dari artis2 Asia dan internasional akan bergabung, dan ditayangkan secara live di 13 negara seperti Singapura, Jepang, Thailand, dan Indonesia.
Beberapa nominator untuk MAMA 2011 termasuk Super Junior, Girls’ Generation, 2NE1, Brown Eyed Girls, BEAST, TVXQ, Big Bang, MBLAQ, Tablo, dan T-ara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar